Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Takziah ke Rumah Duka

Lebak – Anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten bertakziah ke kediaman duka Almarhumah Ibunda Briptu Asmani, anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten pada Kamis (10/02)

Kedatangan rombongan langsung disambut pihak keluarga. Sesampainya di rumah duka di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak langsung membacakan doa untuk almarhumah dan menguatkan untuk keluarga yang di tinggalkan.

Danden Gegana AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, takziah yang dilakukan merupakan suatu bentuk perhatian kepada anggota dan keluarga. Jika ada anggota yang tertimpa musibah dan berduka keluarga besar Detasemen Gegana selalu siap hadir untuk membantu dan memberikan moril maupun materil, “Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota keluarga anggota Detasemen Gegana Brimob Polda Banten Karena Sakit. Oleh karena nya kami selaku keluarga Besar Detasemen Gegana Sabrimob Polda Banten turut berduka cita dan memberikan apa yang bisa kita berikan kepada anggota yang berduka,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Briptu Asmani, anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten, “Polda Banten turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …