Satbrimob Polda Banten Mendapat Kunjungan Dari Siswa Siswi SDIT Al-Zahira Kota Serang

Serang , Kunjungan Siswa- siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Zahira Kecamatan Serang, Kota Serang ke Satbrimob Polda Banten dalam rangka kunjungan Edukasi atau belajar tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satbrimob Polda Banten pada Kamis (25/08).

Siswa siswi yang mengunjungi Satbrimob Polda Banten menaiki mobil Baracuda untuk mengelilingi seputaran Mako Satbrimob Polda Banten seperti sekitaran lapangan hingga depan kantor Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Para Siswa-siswi diberikan pengenalan seluruh kelengkapan dari peralatan Gegana sampai Alsus PHH yang dimiliki Satbrimob Polda Banten dan tentang bagaimana pengunaan ya dan tujuan alat tersebut dan dilanjutkan dengan pengenalan mobil yang dimiliki Detasemen Gegana seperti Baracuda dan mobil lainnya,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menyampaikan Siswa-Siswi SDIT Al-Zahira mengunjungi Mako Satbrimob Polda Banten bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan.

“Semoga Siswa dan Siswi SDIT Al-Zahira lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tutup Dede Rojudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …