Satbrimob Polda Banten Mengikuti Giat Rekonsiliasi SIMAK BMN Tahun 2021

Serang – Personel Urulog ( Urusan logistik ) Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan input transfer masuk dan transfer keluar aset Barang Milik Negara Dalam rangka rekonsiliasi SIMAK BMN Tahun 2021 untuk mempertahankan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Polda banten pada Senin (31/01).

Kegiatan rekonsiliasi SIMAK BMN Tahun 2021 di pimpin langsung oleh Kabag infolog Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman dan dihadiri para Operator SIMAK BMN Satker jajaran Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menekankan, kepada para Operator SIMAK BMN Satbrimob Polda Banten agar tertib dan tepat waktu dalam melaksanakan pelaporan rekonsiliasi dan pemutakhiran data.

“Laksanakan kegiatan ini dengan baik, tampilkan transparansi dan akutabilitas kinerja serta optimalkan pemeliharaan dan perawatan pada sarpras yang ada. Bilamana ada kendala atau hambatan dalam pelaksanaanya segera lakukan koordinasi,” ucap Dwi Yanto

Personel Satbrimob Polda Banten yang mengikuti kegiatan tersebut Ipda fridy, Brigadir wayan adi kusuma dan Bharatu suhartono. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …