Satgas Nusantara Polres Serang Kota Gelar Gowes Nusantara menuju Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk.

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Satgas Nusantara Polres Serang Kota Polda Banten gelar kegiatan Gowes Nusantara Menuju Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk, Minggu (8/3/2020) pagi.

Acara Gowes kali ini dilepas oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., didampingi oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Ketua Bawaslu Kab. Serang, Ketua KPU Kab.Serang, para PJU Polres Serang Kota, para Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran, para komunitas gowes yang tergabung dalam Goweser Nusantara sejumlah 1500 Orang.

Ribuan peserta Gowes Nusantara mengayuh sepedanya dengan penuh semangat start dari alun-alun Kota Serang menempuh rute Gunung Mas Taktakan dan finish dialun-alun Kota Serang kembali.

Kapalres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., dalam sambutannya mengatakan, “Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan Gowes Nusantara menuju Pilkada Serentak 2020 yang aman damai dan sejuk menuju Indonesia Maju dan Sejahtera,”katanya.

Lebih lanjut AKBP Edhi menghimbau agar dalam pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan sejuk bagi masyarakat khususnya Kota Serang,”imbuhnya.

“Agar dalam pelaksanaan Gowes ini seluruh peserta mengikuti kegiatan sesuai kemampuannya masing masing dan menjaga keselamatan dijalan,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Salah satu peserta Gowes Nusantara, Oman dari Komunitas Gowes yang tergabung dalam Goweser Nusantaraa mengatakan bahwa kegiatan yang digelar Satgas Nusantara Polres Serang Kota merupakan kegiatan yang dinantikan oleh dirinya maupun anggota komunitasnya. “Apalagi rutenya sangat seru dan menantang. Kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk mengisi kegiatan bagi komunitas kami,” imbuhnya.

Gowes Nusantara dirangkai dengan Deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan sikap Pilkada Serentak 2020 yang aman damai dan sejuk oleh peserta gowes Nusantara.

dan pembagian Doorprize berupa 10 Unit Sepeda, 1 Unit Mesin cuci dan 1 Unit TV. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …