Satlantas Polres Lebak Perbaki Jalan Rusak di Bundaran Mandala

Lebak – Rusaknya sejumlah ruas jalan yang ada di Bundaran Mandala, Kadu Agung, Cibadak, membuat pihak kepolisian dari Polres Lebak turun langsung bersama warga memperbaiki jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan personil kepolisian dari Satlantas Polres Lebak ikut bergotong royong bersama sopir angkutan memeperbaiki jalan yang rusak dengan menggunakan alat seadanya, Rabu (24/2)

Kepedulian memperbaiki jalan yang rusak ini dengan cara menambah batu dan campuran tanah. Sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Semoga kegiatan memperbaiki jalan yang rusak di Mandala menjadi motivasi dan berguna bagi pengguna jalan. Ini menjadi perhatian bagi kita semua agar mengurangi laka lantas.”ucap Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Tiwi Afrina (24/2)

Lanjuti Tiwi, disamping menghindari korban laka lantas, tentu pihak kepolisian ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan raya. Sehingga para pengguna jalan tak merasa was-was saat melewatinya.


“Kita menghimbau agar pengendara selalu berhati-hati saat melintasi jalan di Bundaran Mandala.”tutur Tiwi.


Dijelaskan Tiwi, perbaikan jalan dalam mencegah laka lantas yang dilakukan oleh personil di Polres Lebak merupakan bagian dari tugas pokok dari Polri ialah untuk melayani masyarakat. Kata Tiwi dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti Polri berusaha untuk melayani masyarakat.


“Gotong royong memperbaiki jalan, ini merupakan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan rusak.”ujar Tiwi.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …