Satlantas Polres Lebak Polda Banten Dengan Sigap Atur Kepadatan Lalin di Jalan Sunan Kalijaga Akibat Kendaraan Truk Mengalami Patah As


LEBAK,- Sebuah kendaraan truk bernomor Polisi A 8151 PJ mengalami patah As roda belakang di jalan Sunanan Kalijaga tepatnya di Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Posisi kendaraan yang berhenti ditengah badan jalan menyebabkan arus lalu lintas dari kedua arah tersendat namun petugas kepolisian satlantas Polres Lebak dengan sigap berjaga dilokasi.Sabtu sore pukul.15.35 wib.(19-03/2022)

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Perkasa.S.I.K,melalui IPTU Heri Susanto.SH, menjelaskan, petugas Satlantas Polres Lebak diterjunkan di lapangan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalin.

IPTU Heri Susanto.SH Kanit Gakkum Polres Lebak saat di hubungi melalui WhatSappnya membenarkan bahwa ada kendaraan truk bermuatan Pasir yang melaju dari arah Jalan Sunanan Kalijaga hendak menuju Tangerang mengalami patah As.

“Pada pukul 15.35 Wib tiba-tiba As roda kendaraan truk patah lantaran bermuatan penuh maka kendaraan tidak bisa dipindahkan dan menunggu perbaikan dari mekanik.

“Alhamdulillah Satlantas Polres Lebak yang kebetulan mengatur lalu lintas disekitaran Jalan Sunan Kalijaga sudah membantu untuk mengatur kepadatan arus lalulintas disekitaran Jalan Sunan Kalijaga,” ujar Kanit Gakkum Polres Lebak IPTU Heri Susanto.SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …