Satlantas Polres Pandeglang laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Pandegkang – Kunjungan Mentri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia H. Erick Thohir, B.A., M.B.A di acara Halal Bihalal dan peringatan Milad Mathla’ul Anwar ke 109 di Desa Menes Kec. Menes Kab. Pandeglang mendapat perhatian khusus dari Satlantas Polres Pandeglang. Rabu (11/05/2022)

Dengan mengerahkan sejumlah personelnya, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati SIK menggelar pengamanan dan pengawalan kunjungan Mentri tersebut dari kedatangan hingga kepulangannya.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di mulai sejak pukul 06.30 pagi tadi.

Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan mengingat acara tersebut tepat di pinggir jalan protokol.

Kasat Lantas Polres Pandeglang juga mengatakan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan agar rombongan Mentri BUMN tidak mengalami hambatan menuju lokasi acara yang akan dikunjungi.

Sampai kegiatan kunjungan berakhir Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan proses pengamanan dan pengaturan lalulintas dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …