Satlantas Polres Serang Polda Banten Olah TKP dan Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

Satlantas Polres Serang lakukan olah tkp dan evakuasi korban kecelakaan lalulintas dijalan raya Serang Tangerang (29/05/2023) diduga menghindari benturan dengan kendaraan truk yang parkir di bahu jalan, Candra Priatama (26) pengendara Honda Vario Z 2235 VN tewas tertabrak kendaraan truk tronton B 9532 TEU.



Pengendara warga Desa Cijantaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini tewas di lokasi kejadian. Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan personil Unit Gakkum Satlantas Polres Serang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.



Kasatlantas AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Tangerang – Serang, tepatnya Kampung Cikande asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (29/5/2023).



“Sebelum mengalami kecelakaan lalulintas korban diketahui berjalan dari arah Tangerang menuju Serang,” ungkap Sandhi Pribadi kepada media.



Setibanya di tempat kejadian, kata Kanit Gakkum, pengendara sepeda motor tersebut berusaha mendahului kendaraan truck tronton B 9532 TEU yang dikemudikan Hendi Taryadi (33) dari sisi kiri.



“Pada saat mendahului tersebut, di bahu jalan terparkir kendaraan sejenis truck yang nopol dan identitasnya belum diketahui,” terang Sandhi Pribadi.



Menghindari tabrakan, korban membelokkan kendaraan untuk berpindah lajur ke kanan. Karena kurang antisipasi, motor korban serempetan dengan kendaraan truck tronton yang berjalan di samping kanan yang mengakibatkan korban terpental dari motornya.



“Akibat dari kejadian tersebut pengendara mengalami motor Honda Vario mengalami luka berat pada bagian kepala kemudian meninggal dunia di tkp,” jelasnya.



Kanit mengimbau kepada pengendara untuk selalu konsentrasi dan tidak mendahului dari sisi saat berkendara. Kepada pengemudi kendaraan berat, Kanit juga mengimbau agar tidak parkir di bahu jalan, terlebih di lokasi yang padat kendaraan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …