Satpolairud Polresta Tangerang Polda Banten, Anggota Piket Jaga Laksanakan Sispam Mako

Personil Satpolairud Polresta Tangerang dipimpin Langsung KA Jaga Bripka F.silaen Bersama Seluruh Piket Jaga Melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako),”Minggu, (16/10/2022)

Kasatpolairud Kompol Agus Haerudin S.E MIP Mengatakan, kegiatan sispam mako dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya tamu tidak di undang atau orang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personil.

*Menurut Kasatpolairud*, Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengatisipasi Gangguan keamanan.

“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, insya allah bisa menimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,”Ujar Agus.

Kasatpolairud Menegaskan personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako dan sekitarnya.

“Selain itu anggota juga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako Satpolairud Polresta Tangerang, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. “tutup Agus H”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …