Satreskrim Polres Serang Polda Banten Identifikasi Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Indentitas di Tirtayasa

Serang-Penemuan mayat seorang laki-laki (mr.x) yang tergeletak di dekat sebuah gubuk di Kampung Tengkurak, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, pada Senin (02/01) tengah di identifikasi tim Inafis Satreskrim Polres Serang.

“Benar pukul 09.00 Wib pagi ada laporan dari Kapolsek Tirtayasa perihal adanya temu mayat seorang laki-laki tanpa indentitas di wilayah Tengkurak,” terang Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumahaedi.

Menurut Dedi, mayat laki-laki tanpa indentitas tersebut ditemukan oleh saksi MR (54) dan SN (40) yang hendak menuju empang. Saat melintas di dekat gubuk keduanya melihat seorang laki-laki tergeletak yang diduga telah meninggal dunia. “Untuk sementara, dari keterangan warga sekitar maupun saksi tidak ada yang mengenali sesosok mayat Mr.X tersebut,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Serang menjelaskan, untuk temu mayat, saat ini sedang di tangani oleh Satreskrim Polres Serang dan sedang dilakukan identifikasi. “Untuk jenazah sudah dilakukan evakuasi dan mayat telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan Autopsi,” tukasnya.

Kasi Humas Polres Serang juga mengimbau kepada masyarakat, bila mana ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri, usia diperkirakan 50 tahun, mengenakan kaos hitam, rambut ikal pendek, kulit sawo matang agar segera menghubungi Satreskrim Polres Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …