Home / BINKAM / GIAT OPS / Satresnarkoba Polresta Tangerang ungkap kasus narkotika jenis sabu

Satresnarkoba Polresta Tangerang ungkap kasus narkotika jenis sabu

whatsapp-image-2018-07-23-at-03-53-47


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Tangerang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang ungkap kasus narkotika jenis sabu tiga tersangka berhasil diringkus di pinggir jalan tepatnya di kampung Caringin Rt 01/02 Ds. Caringin Kec. Cisoka KabupatenTangerang, Sabtu (21/7/18).

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Whisnu Caraka menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka MS (34)  ES(24) DY (45) ini berawal dari informasi masyarakat terpercaya bahwa ada pelaku, bahwa di sekitaran Cisauk sering dijadikan tempat transaksi narkoba. bahwa ada pelaku TP narkotika akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di daerah cisoka kab. Tangerang.

Berdasarkan informasi tersebut Polisi kemudian melakukan observasi dan menemukan seseorang yang ciri-cirinya sesuai yang dilaporkan oleh masyarakat , dan langsung mendatangi sebuah rumah kontrakan

“Dari pemeriksaan Badan, pakaian,rumah dan tempat tertutup lainnya yang digunakan tersangka polisi menemukan Narkotika golongan I jenis sabu (sesuai barang bukti). Selanjutnya kami melakukan penangkapan atau membawa pelaku dan bb ke polresta tangerang guna proses hukum lebih lanjut,” Ujar Kabid Humas Polda Banten, Selasa (24/7/18)

Lanjut AKBP Whisnu Caraka, dalam pengungkapan kasus narkotika ini diamankan sabu dengan berat brutto seluruhnya 3,74 gram

“kami mengamankan Narkotika golongan I  jenis sabu dengan berat brutto seluruhnya 3,74 gram, dan Kasusnya sedang kami dalami ” ungkapnya.

…………………………………………………………
Kontributor     : Humas Polresta Tangerang
Editor             : Rusnata
Publish           : Aam

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-02-26-at-10-08-20

Kapolda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus PW DMI Prov. Banten T.A 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang Kota, Banten | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *