Satuab Brimob Polda Banten Gelar Kerja Bakti Di Terminal Pakupatan Serang

whatsapp-image-2017-05-17-at-09-57-38

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Sejumlah Anggota Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Banten, ,  dipimpin oleh Ipda Pujianto selaku Wakasubden 2 Detasemen B Pelopor melaksanakan kerja bakti bersama Instansi terkait yang ada di terminal Pakupatan Serang, Banten (12/05).

Wakasubden 2 Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Banten Ipda Pujianto, Jumat, mengatakan kegiatan bersama antara personel Satbrimob dan Instansi setempat selain untuk menciptakan kota bersih juga dalam rangka mendukung program Jumat bersih yang dicanangkan oleh pemerintah daerah setempat

Kerja bakti ini berupa membersihkan saluran air dan rumput liar yang ada di sekitar terminal pakupatan untuk mengatasi banjir dan menata keindahan terminal pakupatan agar penumpang yang akan berpergian keluar kota merasa nyaman dan aman.

“Kegiatan peduli lingkungan ini saya harapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk melakukan hal yang sama, termasuk aktif membersihkan lingkungannya masing-masing dengan bergotong royong antar warga,” katanya..

Ipda Pujianto juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Satbrimob Polda Banten dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas. (das/id)

About

Check Also

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti …