selalu Jaga kamtibmas personel Polsek Pabuaran Polresta Serkot rutin laksanakan patroli agar tetap aman dan kondusif

POLRESTA SERKOT – Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Briptu A. Zebua beserta anggota bersama anggota melaksanakan patroli ke Perumahan Sindang heula desa Sindang heula kecamatan Pabuaran untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Minggu,(26/02/23).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Seperti yang dikatakan Briptu A. Zebua disela-sela kegiatan patroli Kali ini memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat di perumahan Sindang heula desa Sindang heula Kecamatan Pabuaran dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah, bilamana ada vaksinasi agar masyarakat kecamatan Pabuaran berbondong- bondong untuk vaksin.Tuturnya

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H mengatakan mematuhi Protokol kesehatan sangat penting kita sebagai petugas harus memberi contoh kepada masyarakat dan harus selalu mentaati 5 M dan selanjutnya mengatakan patroli antisiasi ganguan kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Pabuaran dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif.” ujarnya.

Rochmad selaku Masyarakat Perumahan Sindang heula desa Sindang heula Kecamatan Pabuaran sangat terbuka dan senang bilamana anggota Polsek Pabuaran sering silahturahmi ke Desa, tokoh masyarakat, toga maupun toda untuk menjaga sinergritas antara polri dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran maupun gunung sari. “tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …