Semangat Dalam Kebersamaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap kesempatan patroli sambang, selalu menyempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama kalangan muda di Desa binaannya, sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (17/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam setiap menyambangi Desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk selalu guyub dalam menjalin silaturahmi bersama kalangan muda, mencoba menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan kamoung Kadu Tukon Rt 002/002, Desa Sangiang, Senin (16/01), dengan semangat kebersamaan duduk dan dialogis bareng dalam mengajak serta memberikan motivasi untuk bisa saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel Bhabinkamtibmasnya untuk mampu menjadi motivator dan penyemangat bagi kalangan pemuda di Desa binaannya tersebut, sehingga nantinya menghasilkan generasi sadar kamtibmas dan patuh hukum, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …