Semangat Dan Motivasi Tinggi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Pelepasan Dan Kawal Kafilah Kecamatan Mancak.

Cilegon ~ Dalam rangka turut menyukseskan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Serang, Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama forkopimcam Mancak, menghadiri kegiatan pelepasan sekaligus mengawal para kafilah yang akan mewakili Kecamatan Mancak dalam gelaran tersebut. Rabu (22/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait gelaran MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Serang yang di gelar di wilayah Kecamatan Kramatwatu mulai dari tanggal 21 s/d 24 Februari 2023, turut mendukung penuh dan memberikan semangat dan motivasi tinggi kepada para Kafilah untuk mampu membawa nama baik Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil tempat di aula Kecamatan Mancak, Selasa (21/02), bersama unsur forkopimcam Mancak, menitipkan pesan kepada para Kafilah untuk memaksimalkan kemampuannya dalam mengikuti gelaran MTQ tersebut, sesuai dengan semangat bahwa kami datang dengan sepenuh hati dengan membawa semangat baru generasi Qur’ani, merajut ukhuwah insani menuju Mancak istimewa dan berprestasi, kami siap menang dan kami siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Serang pada tahun 2024, “Papar Asep Gundara YSE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sdri Euis Linda Mutia (Camat Mancak), Sdr Saefudin (Sekmat Mancak), Sdr Iwan (Apdesi Kec Mancak), KAPTEN (Inf) H. Ahmad Yani (Danramil Mancak) dan jajaran Kepala Desa se-Kecamatan Mancak, yang turut melepas dan mengawal para Kafilah tersebut di atas, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam bingkai keluarga besar Kecamatan Mancak, bersama kita bisa dan siap menyukseskan gelaran MTQ ke-53 tersebut, bersama saling menguatkan pemahaman dan pengamalan Al-Qur’an dalam mewujudkan generasi Kabupaten Serang yang berkarakter Islami, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …