Semangat Kebersamaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta dalam kegiatan gotong royong. Kamis (01/06/2023).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, selalu menekankan terhadap personel Bhabinkamtibmas untuk bisa berbaur dalam setiap kegiatan di Desa binaannya.



Seperti yang dilaksanakan oleh BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Sinar Perahu Rt 011/002, Desa Balekambang, dalam rangka persiapan tahap pengecoran jalan, berbaur menjadi satu tanpa batas dalam semangat bergotong royong di lingkungan tersebut.



Kegiatan gotong royong tersebut berupa pembangunan rabat beton manual jalan di lingkungan tersebut, dengan volume 300M x 25M x 15Cm, yang anggarannya bersumber dari Dana Desa Tahun 2023, bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud terjalinnya kedekatan yang erat dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Ujar Agam Wicaksono.



Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut, mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, terutama di Desa Balekambang tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …