Serikat Buruh Akan Melaksanakan Unjuk Rasa, Polres Serang Lakukan Pengamanan Pemberangkatan

Serang- Polres Serang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan untuk mengamankan pemberangkatan masa serikat buruh Tangerang dan Kabupaten Serang menuju Dinas Tenaga Kerja Provinsi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Rabu, (10/11).

Kegiatan apel pengamanan pemberangkatan masa aksi dipimpin oleh Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno, dan diikuti oleh 100 personel gabungan.

Kapolres Serang Akbp Yudha Satria mengatakan apel gabungan diikuti oleh 1 Kompi Sat Brimob Polda Banten, 1 Pleton Satsamapta Polres Serang, 1 Pleton Satlantas Polres Serang, 1 Pleton gabungan Polsek Jajaran Polres Serang dan 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim Polres Serang.

“Masa yang akan berangkat ke kantor KP3B sebanyak ± 1.000 orang dan kita akan melaksanakan pengamanan di beberapa titik yaitu mulai dari Cikande Asem, Pancatama, Modern, PWI, Nikomas dan Gerbang Tol Interchange, Gorda, Ciujung dan Ciruas, “Kata Yudha.

Dalam pelaksanaan pengamanan kita juga membagi-bagikan masker serta menghimbau agar masa aksi buruh agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 tutupnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menghimbau kepada masa yang akan melaksanakan unjuk rasa untuk tertib dalam memberikan penyampaian aspirasi tidak membuat kegaduhan, menutup jalan hingga merusak fasilitas yang ada (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …