Si Jago Merah Lahap rumah warga, Polsek Pulomerak Polres Cilegon bantu evakuasi

Cilegon ~ Waspadai Instalasi listrik di kantor/rumah anda karena dapat menimbulkan kebakaran bila tidak terkontrol dengan baik, hal ini terjadi di Link. Baru II Rt. 005 Rw. 006 Kel. Lebak Gede Kec. Pulomerak, Selasa (10/01)

Sekira pukul. 03.50 WIB, saksi Sdr. MASRANA yang sedang tertidur mendengar suara percikan api yang berasal dari luar rumah ( TKP ) kemudian saksi keluar dari rumah untuk melihat, dan setelah diluar rumah ternyata saksi melihat rumah milik Sdr. SUPARDI (korban) telah terbakar.

Kemudian saksi berteriak untuk menolong Sdr. SUPARDI ( pemilik rumah yang terbakar ) yang masih tertidur berada di dalam rumah tersebut.

Setelah mendengar teriakan saksi, pemilik rumah Sdr. SUPARDI dan keponakanya yang bernama Sdr. HENDRA keluar rumah dengan cara menjebol pintu dan jendela dikarenakan api sudah membesar dan mengelilingi rumah.

Dan sekitar pukul. 06.15 WIB, api berhasil di padamkan oleh warga, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut hanya kerugian materil ditafsirkan sekitar kurang lebih Rp. 50.000.000,-. (Lima puluh juta rupiah) ujar Heri.
(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …