Siaga Mako, Polsek Patia Polres Pandeglang Tingkatkan Keamanan

Pandeglang – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako), personil Polsek Patia jajaran Polres Pandeglang meningkatkan kewaspadaan dengan bersiaga di mako, Selasa (22/11/2022)
Kapolsek Patia AKP M. Samsuri, SH menyampaikan bahwa personel Polsek Patia harus selalu siaga disetiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.
“Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Patia masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama,” tegas Kapolsek.
“Personel yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket, Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Patia, sehingga siap siaga ketika ada laporan masyarakat yang membutuhkan kehadiran kepolisian.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …