Siap siaga mako Polsek Cikeusik antisipasi adanya gangguan kamtibmas

Pandeglang – Polsek Cikeusik Polres Pandeglang, Jajaran Polda Banten. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikeusik, anggota Polsek Cikeusik selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako dan patroli setiap saat. Rabu (16/10/2022)

 

Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Cikeusik melakukan pengamanan di ruang pelayanan, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek Cikeusik dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek Cikeusik juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.

 

Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT menjelaskan bahwa “melaksanakan kesiapsiagaan personil Polri Polsek Cikeusik adalah kewajiban setiap anggota polri hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel polri sendiri maupun kepada masyarakat.”

 

“Saya selaku Kapolsek Cikeusik sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas polri dalam menjaga keamanan diwilayah masing masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi.” Tutup kapolsek.

Hendri

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …