Sie Propam Polres Pandeglang Lakukan Pengawasan Apel Fungsi

Pandeglang – Polres Pandeglang jajaran Polda Banten– Pagi ini dihalaman mapolres Pandeglang, tidak seperti biasanya. Terlihat pemandangan yang agak berbeda pada pelaksanaan apel pagi kali ini, yang mana dalam seminggu khusus hari Selasa pagi dilaksanakan apel fungsi. Selasa (17/01/2023)

Apel fungsi dilaksanakan oleh masing-masing satker dengan dipimpin oleh Kasatker masing-masing fungsi, dalam kegiatan apel fungsi seperti ini kasatker dapat menyampaikan kepada anggotanya hal-hal perintah atau petunjuk yang bersifat khusus atau rahasia sehingga penyampaian dan pelaksanaan tugas nantinya dapat lebih berjalan dengan efisien dan lancar.

Dalam apel fungsi yang dilaksanakan, Kasipropam Polres Pandeglang IPDA Deden dan anggota sipropam tetap melakukan pengawasan dan pengendalian pelaksanaan apel fungsi kepada masing-masing satker.

Pengawasan yang dilaksanakan propam merupakan bentuk pertanggung jawaban Kasipropam Polres Pandeglang IPDA Deden ., kepada Pimpinan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H sebagai bentuk pengawasan terhadap personel polri dalam mengawali kegiatan kerja di Polres Pandeglang.

Tidak lupa juga Propam selalu mengecek kehadiran personel dari tiap Sat fungsi untuk memastikan personel tetap menjalankan tugas nya sebagai anggota Polri.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …