Sikapi Berbagai Perkembangan Informasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ngobrol Bareng Warga Masyarakat

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sesuai tupoksinya, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi Desa binaannya, sebagai upaya memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menggalang warga masyarakat di Desa binaannya sebagai upaya dalam menyampaikan pesan kamtibmas kondusif.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, Brigpol Arie Sufriyadi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Rabu (31/08) melaksanakan patroli sambang ke Desa binaannya dengan mengunjungi warga masyarakat yang sedang berada di Kantor Desa Winong, berupaya mengajak bersama dalam menjaga dan memelihara keamanan, saling menyikapi berbagai perkembangan informasi, terutama di wilayah Desa Winong.

Melalui kegiatan tersebut di atas diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk tetap solid dan kompak dalam rangka menghadirkan rasa aman sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa dirasakan kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …