Silaturahmi, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Kunjungi Ketua NU Ustadz Ridwan

PICUNG  – Ps Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang, Aipda Hidayat mengunjungi Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Ustadz Ridwan di Kantor Kecamatan Picung, Rabu 06 Juli 2022.

 

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan lebih erat antara tokoh agama dengan pihak kepolisian. “NU selalu mendukung kebijakan pemerintah serta selalu mendukung agar masyarakat untuk tetap bersama menjaga keamanan dan kekompakan,” katanya.

 

Sementara, Ustadz Ridwan menyampaikan terima kasih atas silahturahmi dari Polsek Picung. Harapannya ke depan dapat lebih mempererat lagi hubungan antara tokoh agama dengan pihak kepolisian. “Sehingga kita dapat lebih bertukar pikiran serta mencari tau apa yang lebih dibutuhkan masyarakat dan dapat menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif,” ujarnya.

Dengan adanya komunikasi serta jalinan hubungan yang baik, segala situasi dan kondisi apapun semua dapat ditangani atas adanya kerjasama dan kordinasi yang baik dan dapat mencegah hal yang tidak diinginkan serra menciptakan suasana kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …