Sinegritas TNI-POLRIPolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

SINERGI TNI-POLRI Dalam Menciptakan Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif. Jum’at (03/02/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kamasan melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada para murid kelas 1 SDN 1 Kamasan.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan tindak kejahatan jalanan (Street Crime) dan juga memimalisir gangguan Kamtibmas Yang ada di Desa Binaan serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Mengajak para guru SDN 1 Kamasan untuk selalu memperhatikan setiap muridnya pada saat jam masuk sekolah maupun pulang sekolah, Mengedukasi kepada para murid SDN 1 Kamasan untuk tidak membawa barang-barang mewah ke sekolah seperti Handphone dan perhiasan yang mencolok, Memberikan pelatihan kepada para murid SDN 1 Kamasan apabila ada orang tidak dikenal menawarkan permen ataupun makanan lainya agar di tolak, Memberikan pelatihan kepada para murid SDN 1 Kamasan apabila ada orang tidak dikenal memaksa untuk ikut orang tidak dikenal tersebut agar berteriak yang keras untuk meminta tolong.

“Menyampaikan pesan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas dan menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah dan juga jangan mudah terprofokasi atas berita yang belum benar

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …