Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Mere Erlansyah Bersama Babinsa Koramil Ciwandan serta Staf Kelurahan Kepuh Melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis di Kantor Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (18/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu ” SINERGI 3 PILAR ” personel bhabinkamtibmas Polsek ciwandan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil ciwandan dan Instansi pemerintah Terkait dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Bersama Babinsa Koramil Ciwandan dan Staff Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas Polri dengan instansi pemerintah dalam hal ini Kelurahan Randakari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dan Instansi pemerintah dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan, ujarnya.

Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi Pemerintah dan TNI, tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …