Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang

Panongan Kabupaten Tangerang – Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan sambang kepada Perangkat Kelurahan sebagai bentuk sinergi Tiga Pilar.

Seperti yang dilaksanakan Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti bersama Serda Bambang selaku Babinsa yang menyambangi Bapak Bai Subiat S.Ag Lurah Mekarbakti di Balai Desa Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (26/10/2022) pukul 08.30 Wib

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Antariksa berdialog sekaligus menyampaikan pesan kepada Lurah dan Perangkat Desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu, dilokasi berbeda kapolsek panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK,menjelaskan, “salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas selama masa PPKM Level 3 dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …