Sinergitas Antara Posmil Wanasalam dan Polsek Wanasalam (TNI-POLRI) Adalah Bentuk Komitmen Bersama Dalam Menjaga Kamtihmas Yang Kondusif

Guna menciptakan situasi Kamtibmas personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Leonardo, Brigadir M. Romdani dan Personil Posmil Wanasalam Sertu Jaja melaksanakan kegiatan sambang secara bersama di Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (3/07/2023).

Personil Polsek Wanasalam Bripka Leonardo dan anggota Posmil Sertu Jaja melaksanakan kegiatan sambang bersama adalah bentuk sinergitas antar instansi yang mempunyai rasa tanggung jawab yang sama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Wanasalam yang aman, nyaman sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, mengatakan “bahwa
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kami dalam rangka melaksanakan rapat bersama tingkat desa untuk memberikan saran, pendapat dan masukan yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga desa Wanasalam dan juga menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak,” Ucapnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan bersama tersebut Kami Laksanakan dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan sebagai bukti bahwa TNI-POLRI selalu sinergi dalam berbagia kegiatan,” Tuturnya.

Kapolsek Wanasalam juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mengahktifkan kembali kegiatan ronda, untuk menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman gangguan tindak kriminal dan juga kegiatan ronda bisa di siagakan untuk hal-hal lain yang memerlukan pertolongan cepat pada malam hari,” tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …