Sinergitas Dan Soliditas, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Jalin Kemitraan Bersama Staff Pemerintahan Desa Binaan.

Cilegon ~ Semangat dalam kebersamaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya bersinergi dan solid dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Rabu (15/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas selalu ditekankan untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan jajaran Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, melalui kegiatan patroli rutin dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya selalu berusaha untuk menjaga semangat kebersamaan dan kedekatan emosional dalam menciptakan harkamtibmas di tengah masyarakat.

Seperti pada hari Selasa (14/02), dengan berkunjung ke kantor Desa Waringin, bertemu langsung dengan para Staff Pemerintahan Desa tersebut, berupaya mengajak peran sertanya untuk menghimbau warga masyarakat lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Layanan Call Center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Papar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …