Sinergitas Dengan Media, Kasubbid Penmas Polda Banten Visit Media Ke Media Radar Banten

SERANG – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (21/11).

Kedatangan Kasubbidpenmas Polda Banten yang didampingi oleh Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten AKP Sukarman dan personel Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Direktur Radar Banten Group Mashudi yang diwakili Pemred Radar Banten Delvion Saputra, Redaktur Merwanda Yuli Yusandi dan wartawan Radar Banten lainnya.

Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Radar Banten Group, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,” kata Meryadi.

Sementara itu Pemred Radar Banten Delvion Saputra menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kasubbid Penmas Polda Banten yang telah mengunjungi media Radar Banten.

“Kami sangat senang dan bangga bapak Kasubbid Penmas Polda Banten yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radar Banten Group dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Delvion.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …