Home / POLISI KITA / Sinergitas Polri dan TNI Gotong Royong Bersama Warga

Sinergitas Polri dan TNI Gotong Royong Bersama Warga

img-20180126-wa0038


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Pandeglang – Kapolsek Panimbang AKP L Wahyu Bintarno dan didampingi Danramil Cigeulis Kapten Sarwo melaksanakan kegiatan monitoring bencana alam pasca terjadinya gempa beberapa waktu lalu yang mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Sekitar pukul 09.00 wib, Jum’at tanggal 26 Januari 2018, Kapolsek Panimbang dan Danramil Cigeulis mendatangi Kp Cipanon, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Kunjungannya tersebut, disambut dengan baik oleh warga setempat. Sesekali, Kapolsek berbincang dengan warga menanyakan kondisi cuaca akhir-akhir ini pasca gempa yang terjadi di daerah Selatan Lebak, Banten.

Kemudian kegiatan monitoring dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Bersih dengan cara melaksanakan kerja bakti membersihkan Pesisir pantai bersama unsur TNI Polri dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tsb Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat agar lebih waspada menyikapi cuaca hujan yang berpotensi menimbulkan bencana. Kegiatan selesai pada jam 11.00 Wib, berjalan dengan Lancar.

……………………………………………

About polres pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2018-07-15-at-22-02-32

Tingkatkan Ketaqwaan Personelnya, Polda Banten Deklarasi Pelajari Kitab Nashoihul Ibad

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Lapangan Apel Mapolda Banten tumpah ruah dipadati massa dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *