Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat PAM Diwisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Dalam rangka Ops Lilin Maung 2022, Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama TNI Koramil 0314 Panggarangan, BPBD, dan Pramuka, melaksanakan Pengamanan di Pospam Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (28/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir IPTU Suherli Setiawan (Kapolsek Panggarangan), AIptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Brigadir Julija Iskandar, Brigadir Encup Supriatna, Briptu Ridwan, Serma Asmar (Anggota Koramil 0314 Panggarangan), Herdi (BPBD), dan 4 pramuka Pramuka Sdri Ati Risnawati, Sdr. Suhendri, Sdr. Sahdi dan Sdr. Irpan Nudin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa dalam pengamanan Ops lilin maung 2022 merupakan Ops kemanusiaan yang tugasnya memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan panjang di hari Natal dan tahun baru.”Ucapnya

Kepada para petugas keamanan di Wisata Kalapa Warna dalam melaksanakan tugas pelayanan, gatur maupun Patroli dan Tingkatkan kewaspdaan serta selalu memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang berlibur dipantai wisata jangan sampai terjadi Laka laut tenggelam dan dalam pelakasnaan tugas jaga Pos Pengamanan Saat memberikan informasi kepada Masyarakat harus tetap lakukan SOP yang benar” Tutur Kapolsek.

“Tingkatkan Sinergitas bersama TNI Koramil 0314 Panggarangan, BPBD dan Pramuka yang sama-sama melaksanakan tugas pengamanan Natal dan tahun baru selama Ops Lilin Maung tahun 2022.” Tuturnya.

“Jaga kebersihan diareal Pos PAM , jaga kesehatan dan Kekompakan serta Pergunakan Body Sistem untuk Keamanan kita” Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …