Sinergitas Tiga Pilar Bersama Linmas Desa Dan Babinsa Jambu Karya Koordinasi Kamtibmas


KABUPATEN TANGERANG – Jajaran anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang lakukan kegiatan Sinergitas tiga pilar dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan diwilayah Kantor Desa jambu karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Selasa 22 Maret 2022.

Aipda Rusdi Bhabinkamtibmas bersama jajaran Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat Jambu Karya menjelaskan, adapun tujuan kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa ini untuk melaksanakan giat Sinergitas tiga pilar dan Koordinasi Harkamtibmas.

Diharapkan melalui kegiatan Sinergitas Tiga Pilar bersama linmas Desa dan Babinsa Koordinasi Kamtibmas di wilayah Jambu Karya agar tetap aman dan kondusif serta koordinasi penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat terhadap penyebaran Virus Covid 19 Varian Omicron.

Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah serta menghimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi. (Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …