Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Laksanakan Patroli Dialogis



*Sambangi Mini Market, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Bersinergi Sampaikan Himbauan*

Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten pastikan disiplin Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Agung Kuncoro Aji bersama Banbinsa Sertu Iwan Setiawan Desa Harjatanj sambang di minimarket Alfamidi 2 di Jalan Raya Waringinkurung Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang menyambangi serta memberikan himbauan Kamtibmas protokol kesehatan kepada Karyawan dan pengunjung Minimarket untuk selalu menerapkan 5 M. Kamis, (16/12/2021).

BRIGPOL Agung Kuncoro Aji juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas berupa ajakan kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos dan jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., berharap bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini untuk memupuk kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari, diharapkan untuk tetap menaati Prokes dan disiplin 5M. juga disampaikan bagi Karyawan dan pengunjung minimarket yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera Vaksin digerai Vaksinasi seperti Puskesmas, Kantor Desa dan tempat yang melaksanakan Vaksinasi Massal, ujar Kapolsek.

“Dalam kegiatan sambang kami akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M.”

“Personel Jajaran Polsek Kramatwatu khususnya para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, serta ajakan untuk melaksanakan Vaksin” pungkas Kapolsek Kramatwatu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …