Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Musyawarah Lembaga Kemasyarakatan (MLK) Di Kelurahan Kotabumi


CILEGON – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas Kel.Kotabumi Sambang dan Menghindari acara Musyawarah Lembaga Kemasyarakatan (MLK) yang di laksanakan di Aula Kelurahan Kotabumi, Kamis, (03/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU. Iwan Sofiyan menerangkan bahwa Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa harus Sinergi dalam bertugas di Desa binaanya supaya terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan Musyawarah Lembaga Kemasyarakatan(MLK) yang melibatkan Unsur Rt Rw dan Karangtaruna bertujuan Menampung tentang Rencana di Lingkunganya masing masing. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …