Sinergitas TNI-POLRI dengan Anggota Polsek Maja polres Lebak dengan Anggota Koramil Laksanakan Sambang Jalin Komunikasi dengan warga dalam rangka Harkamtibmas

IMG 20230216 WA0035

Lebak – Anggota Polsek Maja Aipda Sutekno dengan Anggota Koramil laksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas pada hari Kamis (16/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Citra Maja Raya Kec. Maja Kabupaten Lebak, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek Maja.

Pelaksanaan sambang ini merupakan sinergi Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan Kamtibmas untuk terciptanya situasi yang aman kondusif.

Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Maja memberikan arahan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian Polsek Maja.

“Ini merupakan strategi Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat Maja, khususnya di Citra Maja Raya dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan perasaan aman dan damai” demikian ujar Kapolsek.

“termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” sambungnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …