Sipropam Polres Cilegon Polda Banten Amankan Kegiatan Rakor Eksternal Ops Lilin Maung 2021


Cilegon – Unit Paminal dan Unit Provos Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal Ops Lilin Maung 2021 bertempat di Aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa. (21/12).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon Polda Banten beserta Para Pejabat Utama Polres Cilegon Polda Banten dan pimpinan Instansi Terkait baik Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan tersebut Unit Paminal dan Unit Provos Sipropam Polres Cilegon Polda Banten Berkewajiban untuk mengawal, mengamankan kegiatan Kapolres Cilegon Polda Banten dalam acara Rakor Eksternal Ops Lilin Maung 2021 tersebut, “Kami melakukan pengamanan dengan cara memantau dan memonitor guna lancarnya serta tertibnya kegiatan tersebut,” kata IPTU Sigit Dermawan.

Dalam arahannya terkait acara Rapat Koordinasi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, serta antisipasi kerawanan yang ada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, selanjutnya dilanjutkan sambutan Dandim Cilegon dan Paparan Kasat Intelkam dan Kabag Ops tentang arus lalulintas dan pemudik yang akan merayakan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Tutup Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …