Sisir Toko Sembako Di Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Stok Minyak Goreng

Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten > Dalam rangka memonitoring ketersediaan dan harga minyak goreng, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten terus konsisten dalam memantau dan mengecek langsung dengan menyambangi toko sembako di Desa binaannya. Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas akan terus konsisten melakukan pengecekan dengan menyambangi toko sembako yang berada di Desa binaannya guna memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seperti pada hari Jum’at (24/06) dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke toko sembako milik Sdri Rominah, yang berlokasi di lingkungan Kp Capang Calung Rt 003/001, Desa Mancak, terkait ketersediaan stok dan harga minyak goreng, untuk selanjutnya melaporkan hasilnya kegiatannya tersebut melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System), “Ungkap Darsiwan.

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas, stok kebutuhan akan minyak goreng masih cukup tersedia, namun harga eceran tertinggi nya (Het) masih mahal di kisaran Rp 22.000,-/liter, sehingga para pedagang belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari para distributor, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha di Pasar Mancak tersebut untuk tidak menimbun stok minyak goreng dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …