Situasi PT KBK Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Ini

Cilegon – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi (KBK) yang berada di Jl. Industri No. 5 Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon-Banten pada Sabtu (28/05).

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada PT Krakatau Baja Kontruksi yang merupakan mitra Polda Banten.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Ferizal dan didampingi oleh Bripka Eko Rudianto, personel TNI Serka Boyadi dan 7 personel Security PT Krakatau Baja Konstruksi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan dan kenyaman kepada mitra Polda Banten.

“Guna terciptanya rasa aman dan nyaman, kami melakukan pengamanan pada PT Krakatau Baja Kontruksi. Kami juga melakukan patroli di kawasan PT Krakatau Baja Kontruksi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

“Personel kami melakukan patroli kawasan dengan menggunakan motor/mobil. Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan, tidak lupa pengawasan terhadap CCTV juga dilakukan”, lanjutnya.

Kompol Ferizal menambahkan, “Guna mencegah penyebaran covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan setiap tamu maupun karyawan untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan perusahaan,” ucap Ferizal.

Terakhir Ferizal menyampaikan bahwa selama melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau Wajatama tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan/menonjol, serta kondisi dan situasi di PT Krakatau Baja Kontruksi dalam keadaan aman. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …