Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Serta Kenakalan Remaja Kepada Siswa SMA-SMK

Bhabinkamtibmas desa sukanagara polsek cikupa polresta tangerang. Aipda Didi Ms menggelar penyuluhan “Antisipasi kenakalan remaja kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan (SMK) yang bertempat di SMA dan SMK Wipama Sukanagara Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, Senin (17/10/2022 Jam 07.30 Wib.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono.S.IK melalui Aipda Didi Ms mengungkapkan, Sosialisasi dan Penyuluhan yang dilakukan bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lain nya husus nya di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar.“Penyuluhan ini, dilakukan agar siswa-siswi paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,” ungkap Aipda Didi Ms.

“Lebih lanjut Didi Ms menyampaikan “Penyuluhan dan sosialisasi dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa, atau siswi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.

“Narkoba juga merupakan pembunuh massal. Sebab, dampak dari penggunaannya sangat fatal karena kerusakan yang ditimbulkannya permanen. hal ini sesuai hasil penelitian pihak medis, bukan hanya katanya atau slogan saja, sehingga perlu kita lakukan penyuluhan kepada pelajar agar mengetahu bahaya narkoba tersebut.” “Serta jangan sekali-kali terbersit untuk mencoba narkoba.

Mari bergandengan tangan, bahu membahu memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,dan kenakalan lain nya sehingga generasi muda bisa mencapai cita cita nya dengan mulia” ajak Aipda Didi Ms.

Kemudian,dilaksanakan pula penyampaian tentang dampak dari penyalahgunaan narkoba serta ciri-ciri pengguna narkoba serta penjelasan terkait sanksi terhadap pengguna maupun pengedar narkoba serta uraian terhadap Undang-undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta kenakalan remaja lain nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …