Sosialisasi Kepada Para Pelajar, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Pelihara Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Dalam rangka Giat sosialisasi kepada para pelajar siswa siswi tentang kenakalan remaja, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten merangkul kalangan generasi muda untuk bersama saling menjaga dan memelihara keamanan sebagai tanggung jawab bersama. sabtu (29/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memonitoring dan menyikapi berbagai perkembangan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, salah satunya melalui upaya dengan merangkul kalangan generasi muda.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA RIKI, sebagai personel Bhabinkamtibmas, Sabtu (28/10), Kp.mangureja, Desa Mangureja menyempatkan diri berkomunikasi dengan kalangan pelajar di Kp.Mangureja berusaha dekatkan diri dan menjalin dialogis dalam rangka menyampaikan edukasi terkait kenakalan remaja ,Undang-undang darurat,aksi tawuran ,taat berlalu lintas dan narkoba.

Melalui pendekatan dan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta para Pelajar tersebut untuk selalu peka dalam dalam menyikapi setiap informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan Sekolah, saling mengingatkan kepada kalangan pemuda lainnya dalam menjaga dan memelihara keamanan untuk mencapai kesuksesan, “Ungkapnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pelajar pelajar di indonesia khususnya di Daerah Hukum Polsek Puloampel, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …