Sosialisasi Prokes dan Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang


Pulosari – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Pulosari dengan cara membagikan masker gratis di Wilayah Pulosari, Senin (17/1/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Pulosari Polres Pandeglang bersama TGC Pulosari, pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah membagikan masker sekitar 100 pcs dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ) Ungkap Kapolsek Pulosari Iptu Erwin Heryadi, S.H.

Kanit Provos Polsek Pulosari Polres Pandeglang Aipda Saiful Walid, S.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Pulosari bersama Satgas  Penanganan Covid-19 kecamatan Pulosari dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang PPKM nya ada pada Level 2 kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …