Sowan Sesepuh, Kanit Intelkam Polsek Panongan Silaturahmi Dengan Kepala Desa Ranca Iyuh


*Panongan Kabupaten Tangetang -* Sesuai dengan perintah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui kegiatan Anev Mingguan untuk melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 yakni “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.

Pagi ini Jum’at (21/01/2022) pukul 09.00 Wib, Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam Polsek Panongan melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh dengan mengunjungi Bapak Suherman tokoh masyarakat sekaligus Kepala Desa Ranca Iyuh bertempat di Kampung Ranca Serdang Rt.002/006 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Disaat melaksanakan kunjungan tersebut, Kanit Intelkam menyampaikan pesan kamtibmas kepada sesepuh tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax.

“Tujuan kegiatan sowan Sesepuh ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat khususnya para sesepuh tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas di lingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif,” Ujar Iman Sodikin

Selain imbau Kamtibmas Kanit Intel juga mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama sama mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Ranca Iyuh. Pungkas Ipda Iman Sodikin

About admin _

Check Also

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Kunjungan

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Asep melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.