Sowan Tokoh Kasepuhan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dukung Program Quick Wins Presisi Polri Di Tengah Masyarakat

Cilegon ~ Guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jalin silaturahmi dan bangun kedekatan emosional bersama tokoh kasepuhan. Minggu (04/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk konsisten dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, salah satunya melalui jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh kasepuhan di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut di atas, sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, melaksanakan patroli sambang dengan mengunjungi Sdr Rohiman, salah satu tokoh kasepuhan di lingkungan kampung Libeureum Rt 003/001, Desa Sangiang, Sabtu (03/12) berusaha menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dalam rangka menciptakan kondusifitas di tengah warga masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, sebagai upaya bersama untuk mengajak peran serta dari tokoh kasepuhan tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif sebagai tugas dan tanggung jawa bersama, “Papar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jalinan kebersamaan antara personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh kasepuhan tersebut, mampu bersama dalam mengantisipasi setiap potensi gangguan kamtibmas serta wujud dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …