Stabilkan Keamanan Pada Obvitnas, Ditpamobvit Amankan PT Modern Cikande Industrial Estate


Serang – Agar keamanan tetap stabil, personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengamanan di PT Modern Cikande Industrial Estate yang merupakan salah satu objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten. Minggu, (10/04).

Adapun personel yang melaksanakan pengamanan adalah Kompol Dariyanto sebagai Perwira Pengawas didampingi Brigpol Ali Abas, Bripda Ade dan Bripda M. Apriliandi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan pada perusahaan yang menjadi mitra Polda Banten tetap stabil.

“Iya hari ini personel kita dibawah pimpinan Kompol Dariyanto telah melakukan pengamanan di salah satu perusahaan yang menjadi mitra kita, yaitu PT Modern Cikande Industrial Estate. Dimana tujuannya untuk menjaga keamanan bersama dengan security perusahaan agar keamanan tetap stabil,” ucapnya.

Selain itu, Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam pengamanan ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan maupun masyarakat yang ada di kawasan perusahaan.

“Tidak lupa juga, kita selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan dan masyarakat yang ada di kawasan PT Modern Cikande Industrial Estate ini dan mengecek apakah perusahaan sudah menyiapkan fasilitas protokol kesehatannya atau belum” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol Dariyanto menjelaskan bahwa pengamanan di PT Modern Cikande Industrial Estate tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para security disana terkait pengamanan,” ucapnya.

“Dan untuk protokol kesehatannya, kami lihat sudah terlaksana dengan baik, dengane matuhin 3M memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …