Stop Pungli, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan Himbauan Saber Pungli Kepada Warga


*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan Himbauan sekaligus mensosialisasikan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Kepada Masyarakat di terminal Seruni, Jumat (11/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Cibeber IPTU Suhel,SH mengatakan personil Bhabinkamtibmas Polsek cibeber Polres Cilegon Polda Banten Kali ini mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang apa saja yang termasuk dalam kategori pungutan liar sekaligus menjelaskan sangsi pelanggaranya kepada masyarakat, agar masyarakat tidak jadi pemberi maupun penerima karena sama – sama melanggar hukum, ungkapnya.

Hal tersebut adalah Salah satu kegiatan pokok Bhabinkamtibmas dalam upaya menjalin hubungan emosional antara masyarakat dan Polri Khususnya Bhabinkamtibmas dan dengan adanya hubungan emosional tersebut, diharapkan peran serta masyarakat dalam kamtibmas akan terwujud.

Kegiatan himbauan ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang selalu diajak untuk selalu menggunakan masker saat beraktiftas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak, tutupnya.


(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …