Home / BAHARKAM / Strong Point Wujud Nyata Kehadiran Polsek Cikedal Ditengah-Tengah Masyarakat

Strong Point Wujud Nyata Kehadiran Polsek Cikedal Ditengah-Tengah Masyarakat

img_20180506_150853_949


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kehadiran Polisi khususnya dari Unit Sabhara polsek cikedal Polres Pandeglang di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari.

Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan masyarakat yang berwisata dihari libur, Minggu (06/05).

Selain di pagi hari, Kapolsek cikedal, juga menyebar anggotanya di berbagai titik titik rawan kecelakaan di sore dan malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kapolsek cikedal Iptu M.Samsuri mengatakan, penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Polsek Cikedal Polres Pandeglang.

“Setiap pagi Kegiatan ini rutin digelar, baik pagi, sore maupun malam, personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di persimpangan, di jaga oleh personil polsek cikedal polres pandeglang” ujar Kapolsek.

Pemeliharaan keamanan, serta ketertiban masyarakat, sebaiknya dijaga oleh semua pihak. Untuk itu, Kapolsek Cikedal memberikan penekanan kepada anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat.

“Menjaga keamanan serta tertib dan nyamannya lingkungan alangkah lebih baik jika seluruh anggota Polri dengan masyarakat sama-sama ikut andil. Karena aman serta nyamannya lingkungankan kita semua yang merasakan, saya himbau kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kita inginkan,” ungkapnya.

……………………………………………..
Kontributor : Humas Polsek Cikedal
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polsek cikedal

Check Also

whatsapp-image-2018-08-26-at-15-45-26

Kapolres Serang Kota Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang Kota- Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin memberikan penghargaan kepada 3 personel Bhayangkara Pembina …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *