Syukuran Kenaikan Pangkat, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sarapan pagi Bersama

Cilegon – Usai pelaksanaan apel pagi, Seluruh personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengadakan kegiatan syukuran Personel yang Naik Pangkat bertempat di Mako Polsek Ciwandan, Jum’at (06/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk Rasa syukur dan ucapan terimakasih Kepada Tuhan yang maha esa Allah SWT sekaligus perhatian pimpinan kepada Personelnya yang naik pangkat, serta seluruh Personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Bagi rekan-rekan yang naik pangkat saya ucapkan selamat, kenaikan pangkat tidak mudah kita dapatkan secara instan, patut kita syukuri dan semoga pangkat yang kita dapatkan sekarang menjadi motivasi rekan-rekan untuk kedepannya,”ucap Kapolsek.

“Kami atas nama Kesatuan serta rekan-rekan Personel Polsek Ciwandan mengucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat, semoga amanah dan barokah dalam melaksanakan tugas kedepan”. tuturnya.

“Mari kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga, Mudah mudahan ini menjadi semangat bagi anggota guna lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sambangi warga kampung Malangbong. Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, …