Tabligh Akbar berakhir membubarkan diri, Polsek Pulomerak kawal tuntas kegiatan


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Rabu (23/02).

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak diwakilkan oleh Waka Polsek Pulomerak AKP Suparyo, SH melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat tepatnya di _Halaman Ponpes Bani Hasan Alamat Link.Ciore Wetan RT 02 RW 03 Kel.Grogol Kec.Grogol Cilegon_ pada pukul 19.30 wib sampai selesai.

Adapun personil Polsek Pulomerak yang dilibatkan dalam acara tersebut ada 8 personil dibawah pimpinan Waka Polsek Pulomerak.

Tabligh Akbar ini terlaksana dalam rangka memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW. 1443 H yang diselenggarakan oleh KH.Fahri Amin Hasun selaku Pimpinan Ponpes Bani Hasan, juga Habib Ali Abdurahman Asegap, toga Kelurahan Grogol, Masyarakat dan Santri sebanyak 80 orang.

Dalam acara tabligh Akbar ini tidak ada ceramah keagamaan dalam acara tersebut, hal ini terjadi dikarenakan faktor cuaca hujan deras sehingga jamaah akhirnya membubarkan diri dengan aman dan tertib.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sebelum membubarkan diri di sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Waka Polsek Pulomerak.(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …