Tak ada henti nya Polsek carita gelar giat vaksin di polsek carita

PANDEGLANG -Sebanyak 100 orang warga Pandeglang Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten lakukan Vaksinasi dosis 1 dan 2, selasa (26/10/2021).

Acara Gerai Vaksin Presisi yang di gelar di Polsek Carita Polres pandeglang , Dijumpai usai acara Vakinasi, Kapolsek carita IPTU H. DADAN menuturkan, kegiatan vaksinasi di polsek carita , ini masih dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan puskesmas carita alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat carita mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhidar dai virus covid19 apa lagi murid sekolah akan memulai pembelajaran tatap muka.

“kami mengihmbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya kecamatan carita agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …