Tak Hanya Cek Pospam Nataru, Kapolres Serang Cek Poskamling di Wilayah Cikeusal

Serang-Kapolres Serang bersama para PJU Polres Serang melaksanakan kegiatan patroli malam dengan melaksanakan pengecekan Pospam Nataru serta Poskamling di wilayah Kampung Gosali, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang Sabtu (24/12) malam.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, pengecekan Poskamling di wilayah Cikeusal yang dilakukannya guna menjalin Sinergitas terhadap masyarakat.

Menurut, AKBP Yudha Satria, dengan adanya Pos Kamling tentunya hal ini sangat membatu tugas Kepolisian yang ikut serta mengamankann lingkungan.

“Tujuan kami datang kesini ingin meminta masukan tentang apa saja yang menjadi kerkurangan dari pihak kepolisian dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Yudha.

Yudha juga menyampaikan, apabila ada Polisi yang tidak baik jangan menganggap bahwa semua polisi itu tidak baik itu hanya beberapa oknum polisi saja.

Kapolres Serang juga berpesan kepada masyarakat, dimana akhir-akhir ini banyak terjadi aksi geng motor dan tauran pelajar, pihaknya meminta agar para orang tua untuk intensif dalam memantau aktifitas anak-anaknya.

Di tempat yang sama, Tokoh masyarakat Kampung Gosali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang beserta rombongan atas kedatangannya ke Kampung Gosali Pasir ini.

Dirinya berharap kedatangan Bapak Kapolres Serang tidak hanya saat ini saja kedepannya apabila masyarakat membutuhkan kehadiran Anggota Kepolisian bisa merespon dengan cepat. “Alhamdulilah, untuk saat ini kehadiran Anggota Polisi ditengah-tengah masyarakat sudah kami rasakan,” ucapnya.

Ditambahkan salah satu perwakilan masyarakat Kampung Gosali, bahwa keberadaan Pos Kamling ini belum lama dibangun, dikarenakan adanya kejadian pembegalan, geng motor dan perampokan yang pernah terjadi. “Alhamdulillah setelah berdirinya Pos Kamling ini sampai saat ini belum pernah terjadi kejadian-kejadian kriminalitas. Kami mohon di bantu untuk patroli dari anggota kepolisian, karena jam rawan dikampung kita ini sekitar pukul 02.00 Wib sampai 04.00 Wib,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …